Tuesday, January 22, 2013

Luar biasa, sang pendiri Google, Sergey Brin, sedang menggunakan Google Glass di kereta bawah tanah NewYork

Sergey Brin menggunakan Google Glass

Memang sikap salah satu orang terkaya di Amerika ini sangat berbeda dari orang kebanyakan. meskipun dia memiliki kekayaan ratusan triliun rupiah, tetapi sikap low profile yang dimilikinya memang harus kita tiru.

Sergey Brin, tertangkap kamera sedang menggunakan produk terbaru buatan perusahaannya yaitu Google Glass. bersama para penumpang biasa yang lain di dalam kereta bawah tanah di kota New York, terlihat pakaian yang dikenakan sangat biasa, dan terlihat dia sedang menggunakan kacamata pintar buatan perusaahaannya, google, yang kita kenal dengan Google Glass.

kacamata ini sesaat terlihat sama seperti kacamata yang lain, tetapi bila kita perhatikan pada lensa bagian kanan, ada alat tambahan yang diletakkan di bagian tengah lensa. kabarnya kacamata pintar ini memiliki keunggulan luar biasa dibandingkan kacamata lain, seperti sudah dilengkapi dengan penunjuk arah menggunakan Google Maps, dan puluhan fitur pintar lainnya.

memang, ini tidak pertama kalinya Brin tertangkap kamera sedang menggunakan kacamata Google Glass terutama ketika sedang menggunakan kereta bawah tanah terutama di kota New York, akan tetapi dengan adanya kegiatan para pengembang piranti Google Glass yang rencananya akan dilakukan minggu depan, maka kemungkinan besar Google Glass akan tidak terlalu menjadi misterius lagi bagi para pecinta teknologi.

No comments:

Post a Comment