Tuesday, January 22, 2013

Tablet buatan Google, Nexus 10, kemungkinan besar akan ditingkatkam kembali spesfifikasinya

Google nexus 10
Banyak sekali kabar atau rumor yang beredar di internet mengenai kemungkinan besar Google akan meluncurkan versi terbaru dari tablet buatan mereka Nexus 10. banyak sekali yang ragu dengan rumor tersebut tetapi ini sangat menarik sekali karena kabarnya kekuatan tablet tersebut akan ditingkatkan CPUnya menggunakan jenis GPU terbaru.

Nexus 10 merupakan salah satu tablet terbaik di dunia yang telah dirilis Google sekitar setahun yang lalu. tablet dengan resolusi 2560x1600 ini rencananya menurut beberapa kabar, akan ditingkatkan kemampuannya menggunakan 8-core T628 GPU dan kemungkinan besar akan menggunakan fitur chip 8-core T628 GPU.

seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa Nexus 10 didukung dengan prosesor dual-core 1.7GHz Cortex A15 berbasis chip Samsung Exynos 5, dan menggunakan quad-core Mali-T604 GPU. jika rumor ini benar, maka kabarnya kinerja dari tablet Nexus 10, akan jauh lebih cepat dan lebih sempurna. kita tunggu kebenaran kabar ini apakah benar gGoogle akan meluncurkan versi terbaru dari Nexus 10 di kongres ponsel dunia (WMC) bulan depan. ada yang berniat datang kesana ?

No comments:

Post a Comment